Direktur RSUD Depok, Devi Maryori (ketiga dari kanan) (Foto: Istimewa)

berita.depok.go.id-Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok memasuki usia ke-12 tahun. Diusia yang sudah beranjak remaja ini, RSUD Depok terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

Direktur RSUD Depok, Devi Maryori membenarkan, bahwa memasuki usia ke-12 tahun, pihaknya bersama jajaran manajemen, tenaga kesehatan, dan karyawan terus melakukan perbaikan khususnya dalam kualitas pelayanan. Dengan begitu, masyarakat semakin nyaman saat membutuhkan pelayanan RSUD Depok.

“Saat ini kami masih fokus terhadap penanganan Covid-19, kami berikan seluruh kemampuan untuk menangani wabah ini. Ke depan akan ada penambahan pelayanan seperti untuk hemodialisa, dan ESWL (Extracorporeal Shock Wave Lithotripsy) untuk tindakan memecah batu yang ditembakkan dari luar tubuh dengan menggunakan gelombang kejut. Metode itu dapat memecahkan batu menjadi pecahan yang halus,” kata Devi kepada berita.depok.go.id, RSUD Depok, Sawangan, Jumat (17/04/20).

Selain itu, ucapnya, nanti juga akan ada Digital Radiologi, CT Scan, dan penambahan alat C Arm yang merupakan salah satu alat radiologi. Fungsinya untuk melihat gambar atau objek dari pasien yang dilihat langsung dengan cara fluoroskopi dengan bantuan layar monitor. 

Lebih lanjut, ujarnya, ke depan dengan penambahan beberapa fasilitas diharapkan dapat semakin memberikan pelayanan yang berkualitas. Serta bermutu, ramah, dan memuaskan.

“Mudah-mudahan dengan komitmen bersama ini bisa membuat RSUD Depok semakin maju dan tambah sukses,” tandasnya. (JD 06/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?