Kepala Bappeda Kota Depok, Widyati Riyandani (Foto: Diskominfo)

berita.depok.go.id-Badan Perencanaan Pembangunan dan Penelitian Pengembangan Daerah (Bappeda) Kot Depok menggelar seminar inovasi. Seminar yang mengusung tema akselerasi daya saing daerah melalui penumbuhan budaya inovasi ini membawa semangat baru bagi Perangkat Daerah (PD) di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dalam menciptakan karya-karya inovasi baru.

Kepala Bappeda Kota Depok, Widyati Riyandani mengatakan, semua PD merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi pembangunan. Dengan begitu, dibutuhkan inovasi baru dari PD agar semakin meningkatkan daya saing Kota Depok, sehingga berpengaruh pada kesejahteraan masyarakat.

“Banyak hal yang nampaknya perlu akselerasi ke depan. Salah satunya dengan dilakukan inovasi khususnya dalam peningkatan pelayanan masyarakat,” ujar Wid, sapaan akrabnya, kepada  berita.depok.go.id, usai membuka seminar inovasi di Hotel Santika, Rabu (04/02/2020).

Dirinya berharap inovasi yang sudah dilakukan dan yang akan dilakukan bisa menjadi semangat bagi PD yang ada di lingkup Pemkot Depok. Serta berbagai gagasan inovasi selain akan bermanfaat bagi masyarakat juga diharapkan mampu menunjukkan kualitas Depok sebagai daerah yang kondusif bagi pertumbuhan inovasi.

“Tentunya hal ini akan berpengaruh langsung ke penguatan pelayanan publik Pemkot Depok pada masyarakat,” tandasnya. (JD 06/ED02/EUD 02)

YOUR REACTION?