Kepala Bappeda Kota Depok, Widyati Riyandani (Foto: Diskominfo)


berita.depok.go.id-Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Depok menggelar Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun 2021. Kegiatan dilaksanakan di Aula Bappeda Gedung Dibaleka 1 lantai 3, dengan mengundang semua Perangkat Daerah (PD) di lingkungan Pemkot Depok, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok, serta pemangku kepentingan yang berasal dari berbagai bidang.

Kepala Bappeda Kota Depok, Widyati Riyandani mengatakan, konsultasi publik ini diadakan demi mendapat saran dan masukan guna penyempurnaan rancangan awal RKPD tahun 2021. Selain itu guna mengnyinergikan arah dan kebijakan pembangunan di Kota Depok pada tahun mendatang.

“Kita juga ingin menguatkan koordinasi, sinergisitas, efisiensi, dan efektivitas dalam penetapan prioritas. Serta rencana program kegiatan dan pagu indikatif yang akan dituangkan sebagai masukan bersama guna pemutakhiran rancangan awal RKPD tahun 2021,” ujar Wid, sapaan akrabnya, kepada berita.depok.go.id, Kamis (30/01/20).

Wid menuturkan, pertemuan kali ini sangat penting sebab diadakan guna memberikan kesempatan kepada seluruh elemen masyarakat untuk berperan aktif membangun Kota Depok. Terutama dimulai dari penyusunan dokumen perencanaan.

“Konsultasi publik ini merupakan bagian dari proses perencanaan pembangunan yang rutin dilaksanakan setiap tahun,” tandasnya. (JD 06/ED 02/EUD 02)

YOUR REACTION?