Ketua Katar Kecamatan Bojongsari, Syaipudin (Foto: Diskominfo)


berita.depok.go.id-Karang Taruna (Katar) Bojongsari ikut memberikan sejumlah usulan saat Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan. Salah satunya, usulan kegiatan kepemudaan yaitu pelaksanaan Jambore Pemuda di tiap kelurahan.

Ketua Katar Kecamatan Bojongsari, Syaipudin mengatakan, kegiatan kepemudaan termasuk remaja masjid sedang bergeliat se-Bojongsari. Dengan difasilitasi Jambore Pemuda diharapkan semu remaja di Bojongsari bisa dirangkul.

“Terutama untuk menjadikan Depok kota religius butuh peran pemuda, salah satu yang bisa dilakukan dengan Jambore Pemuda ini. Dengan begitu, semua kelompok pemuda baik remaja masjid hingga yang bergerak di bidang sosial bisa ikut berpartisipasi,” kata Syaipudin kepada  berita.depok.go.id  usai Musrenbang Kecamatan Bojongsari, Jumat (07/02/20).

Usulan lainnya, sambungnya, adalah kegiatan-kegiatan Pengembangan Sumber daya Kesejahteraan Sosial (PSKS). Melalui kegiatan itu, dirinya ingin pengurus katar bisa lebih efektif ke sejumlah kegiatan katar, seperti rapat internal ataupun bimbingan teknis.

“Lalu yang tak kalah penting guna memeriahkan HUT Kota Depok, sebelumnya puncak perayaannya, kami ingin digelar festival seni budaya. Sebab, Depok terutama Bojongsari kaya dengan budaya lokal yang ada, berharap semua ini bisa terakomodir,” tandasnya. (JD 06/ED02/EUD 02)

YOUR REACTION?