Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida (kedua dari kanan) (Foto: Diskominfo)

berita.depok.go.id-Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Depok siap berkolaborasi dengan Perangkat Daerah (PD) yang berada di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Sinergisitas juga akan dilakukan guna mendukung pembangunan daerah.

Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida mengatakan, kolaborasi ini dilakukan dalam rangka memaksimalkan upaya PKK dalam pemberdayaan masyarakat. Serta sebagai langkah untuk membantu Pemkot Depok dalam menyejahterakan masyarakat.

“Kita adakan Rapat Koordinasi (Rakor) dengan sejumlah PD yang beririsan langsung dengan PKK, guna membahas hal-hal yang bisa disinergikan. Mudah-mudahan bisa untuk membantu pembangunan di Depok,” kata Bunda Elly, sapaan akrabnya, kepada  berita.depok.go.id usai memimpin Rakor PKK dengan PD di Aula Lantai 5 Balai Kota Depok, Jumat (28/02/20).

Lebih lanjut, ucapnya, beberapa contoh program PKK yang berkaitan yaitu kesehatan masyarakat yang dihubungkan dengan kegiatan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok. Selain juga mengenai kesejahteraan keluarga yang sejalan dengan program Dinas Perlindungan Anak Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (DPAPMK) Kota Depok.

“Banyak program yang digagas PKK, kesuksesan PKK merupakan penunjang pembangunan di Kota Depok. Maka untuk selanjutnya kinerja harus semakin ditingkatkan,” tandasnya. (JD 06/ED02/EUD 02)

YOUR REACTION?