Wali Kota Depok Mohammad Idris saat menyerahkan KTP elektronik kepada salah satu warga di Kalimulya. (Foto: JD01)

berita.depok.go.id-Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, menyerahkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Elektronik bagi remaja yang hari ini genap berusia 17 tahun. Pemberian kado istimewa tersebut dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

Salah satunya lokasi penyerahan KTP elektronik di Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong. Wali Kota Depok, Mohammad Idris secara simbolis memberikan KTP elektronik ini kepada remaja Kalimulya yang berulang tahun pada tanggal 17 Agustus. 

"Ini kami berikan kepada remaja yang hari ini tepat usia 17 tahun dan baru pertama mendapatkan KTP elektronik," kata Mohammad Idris kepada berita.depok.go.id usai menyerahkan KTP elektronik di RT 03 RW 05 Kalimulya Cilodong, Senin (17/08/20). 

Dirinya berpesan kepada remaja untuk terus berjuang dan berkontribusi untuk pembangunan di Kota Depok. Penyerahan KTP elektronik ini sebagai dukungan untuk remaja dan pemenuhan hak administrasi kependudukan. 

Di tempat yang sama, Lurah Kalimulya Nandang Juhana mengatakan, penyerahan KTP elektronik tersebut diberikan kepada dua warganya. Yaitu Aisyah Putri di RT 03 RW 05 dan Muhammad Naufal di RT 07 RW 08. 

"Terima kasih kepada Pemkot Depok dan bapak Wali Kota yang sudah memberikan perhatian kepada warga kami. Semoga ini menjadi semangat baru bagi remaja untuk terus berkontribusi untuk kemajuan wilayah," tandasnya. (JD02/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?