Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Pembangunan Jaling di Jatijajar, Rampung 100 Persen

JD09 - berita depok
Selasa, 23 April 2024, 13:00 WIB
Sekel Jatijajar, Akbar Sanjaya (ketiga dari kanan) meninjau pembangunan Jaling di RT 04, RW 06 Kelurahan Jatijajar yang dikerjakan oleh Pokmas Jatijajar Maju. (Foto : dok.Kelurahan Jatijajar).

berita.depok.go.id - Lurah Jatijajar, Mujahidin terus berupaya menggenjot percepatan pembangunan pada awal tahun anggaran 2024 di wilayahnya. Salah satunya, kegiatan pembangunan yang dilaksanakan oleh Kelompok Masyarakat (Pokmas) yang telah rampung 100 persen.

Lurah Jatijajar, Mujahidin mengatakan, pihaknya sudah mengajukan pencairan anggaran pembangunan tersebut di awal tahun. Hal itu dilakukan agar pembagunan dapat segera dilakukan.

"Alhamdulillah prosesnya berjalan lancar. Di pertengahan bulan puasa progres pencairan dan pengerjaan sudah 70 persen. Sekarang sudah selesai semua 100 persen," tutur dia kepada berita.depok.go.id, Selasa (23/04/24).

Ini sesuai arahan Wali Kota Depok, Mohammad Idris yang meminta kepada Perangkat Daerah (PD) dan stakeholder terkait untuk menyelesaikan pembangunan fisik di awal tahun.

Mujahidin menjelaskan, di wilayahnya terdapat tiga titik pembangunan fisik berupa jalan lingkungan (jaling) yang dikerjakan oleh pokmas. Antara lain, di RW 01, 07 dan 08.

"Semoga warga dapat bersama-sama menjaga jalan yang sudah bagus, agar manfaatnya dapat dirasakan lebih lama," tutup Mujahidin. (JD09/ED02)