Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Pembangunan GOR Mulai Dikerjakan

Rabu, 25 September 2019, 18:14 WIB
Maju

Proses pengecoran pile cap untuk pembangunan GOR di area GDC, Kalimulya, baru-baru ini. (Foto: Dok. Disrumkim).

Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok mulai membangun Gelanggang Olahraga (GOR) yang direncanakan untuk dibangun di tahun 2019. GOR tersebut berlokasi di area Grand Depok City (GDC), Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong.

“Sekarang progresnya baru 11,52 persen. Kita targetkan pembangunannya selesai di akhir Desember nanti,” tutur Kepala Bidang Tata Bangunan, Disrumkim Kota Depok, Suwandi kepada depok.go.id, Rabu (25/09/2019).

Wandi menjelaskan, GOR tersebut akan didesain dengan ornamen khas Betawi serta dilengkapi berbagai fasilitas olahraga. Yaitu voli, basket, dan bulu tangkis.

“Selain itu, ada fasilitas lainnya seperti tribun penonton, ruang tamu, loket tiket, ruang ganti, ruang informasi, ruang pelatih, ruang VIP, selasar, musala, gudang, tempat parkir, dan toilet,” ujarnya.

Dirinya menambahkan,  GOR yang sedang dibangun tersebut memiliki luas bangunan sekitar 1.664 meter persegi. Dengan total anggaran pembangunan mencapai Rp 18,8 miliar yang berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Depok.

“Kita harapkan proses pembangunannya berjalan lancar dan selesai tepat waktu, sehingga tahun depan sudah bisa difungsikan,” tandasnya.

Penulis : Jose Marques

Editor: Dunih

 

Diskominfo