Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Pelayanan Vaksinasi Covid-19 di Balai Kota Depok Disambut Antusias Pegawai Pemkot

JD 02 - berita depok
Selasa, 31 Januari 2023, 15:06 WIB
Para ASN Kota Depok saat menjalani skrining kesehatan sebelum menerima vaksin Covid-19 booster kedua di Lobby Gedung Dibaleka II, Balai Kota Depok, Selasa (31/01/23). (Foto: JD 02/Diskominfo).

berita.depok.go.id- Pelayanan vaksinasi Covid-19 dosis keempat atau booster kedua di Lobby Gedung Dibaleka II, Balai Kota Depok disambut antusias oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Pelayanan tersebut dinilai memudahkan para pegawai untuk mendapatkan vaksin Covid-19 dosis keempat.

Seperti yang diutarakan Pranata Humas Ahli Muda Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Depok, Afreni. Dirinya merasa lebih mudah mendapatkan booster kedua karena lokasi pelayanannya berada di Balai Kota Depok.

"Alhamdulillah, pelayanan ini memudahkan kami untuk mendapatkan vaksin Covid-19 booster kedua karena pelayanannya berada di lingkungan tempat kerja," tuturya kepada berita.depok.go.id usai mendapatkan vaksin Covid-19, Selasa (31/01/23).

Afreni juga menyebutkan, pelayanan yang diberikan sangat ramah dan cepat. Diawali dengan registrasi, skrining kesehatan, dilanjutkan dengan suntik vaksinasi, dan observasi.

"Mudah banget dan cepat, teman-teman ASN lainnya harus memanfaatkan pelayanan ini," tambahnya.

Di tempat yang sama, Operator Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok, Acu Setiawan juga menyampaikan hal yang sama. Dirinya kini dapat melengkapi vaksinasi Covid-19 hingga booster kedua.

"Jadi, memang lebih mudah jika pelayanannya diberikan di tempat kerja," pungkasnya. (JD 02/ED 01/EUD03)