Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Pelayanan Vaksinasi Booster Kedua di Balai Kota Depok Diprioritaskan Bagi Pegawai Pemkot

JD 02 - berita depok
Selasa, 31 Januari 2023, 14:46 WIB
Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 booster kedua di Lobby Gedung Dibaleka II, Balai Kota Depok, Selasa (31/01/23). (Foto: JD 04/Diskominfo).

berita.depok.go.id- Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok membuka pelayanan vaksinasi Covid-19 dosis keempat atau booster kedua di Lobby Gedung Dibaleka II, Balai Kota Depok. Vaksinasi ini tidak hanya untuk Aparatur Sipil Negara (ASN), tetapi terbuka juga untuk masyarakat umum yang sedang mengurus keperluan administrasi.

Kepala Dinkes Kota Depok, Mary Liziawati mengatakan, pelayanan vaksinasi Covid-19 ini digelar selama tiga hari yaitu (31/01) sampai (02/02). Total vaksin yang disediakan setiap harinya sebanyak 200 dosis. 

"Kami berikan pelayanan vaksinasi Covid-19 ini untuk ASN, non ASN, dan masyarakat yang datang di pelayanan sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan daya tahan tubuh terhadap Covid-19. Vaksin yang disediakan yaitu Pfizer dan Ziviax," tuturnya kepada berita.depok.go.id, Selasa (31/01/23).

Lebih lanjut, Mary menambahkan, pihaknya juga akan menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 dosis keempat atau booster kedua pada Jumat (03/02). Pelayanan tersebut untuk pejabat eselon II, eselon III, dan eselon IV atau koordinator.

Mary berharap, dengan mendapatkan booster kedua, diharapkan dapat menjaga kesehatan para pegawai di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Sehingga bisa menjalankan tugas melayani masyarakat dengan maksimal.  

"Mari lengkapi vaksinasi Covid-19 agar dapat terlindingi dari paparan virus Covid-19,” pungkasnya. (JD 02/ED 01/EUD03)