berita.depok.go.id - Terminal Jatijajar kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan prima bagi penumpang selama libur Isra Miraj dan Imlek 2025.
Koordinator Tata Usaha Terminal Jatijajar, Dudi Marsudi, memastikan bahwa seluruh operasional berjalan lancar dan aman, dengan peningkatan pelayanan yang tetap menjadi prioritas utama.
“Alhamdulillah, pelayanan selama libur ini berjalan aman. Meski sempat terjadi penurunan volume penumpang setelah libur besar sebelumnya, mulai Kamis, 23 Januari, kami melihat adanya sedikit peningkatan," ujar Dudi kepada berita.depok.go.id, Senin (27/01/25).
"Puncaknya terjadi pada tanggal 25 dan 26 Januari, dengan kenaikan jumlah penumpang hingga 100 persen, mencapai sekitar 950 penumpang,” lanjutnya.
Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan perjalanan, Terminal Jatijajar tetap mengutamakan kegiatan ramp check kendaraan.
"Seperti biasa, ramp check menjadi fokus utama kami untuk memastikan kendaraan dalam kondisi layak jalan. Pada Kamis, 23 Januari, kami juga mendapat bantuan dari Polres untuk pemeriksaan kendaraan, sehingga keamanan penumpang lebih terjamin," tambahnya.
Terminal Jatijajar memastikan bahwa layanan selama libur ini berjalan maksimal dengan dukungan penuh dari seluruh pihak terkait.
"Dengan komitmen yang konsisten, Terminal Jatijajar terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan untuk kenyamanan para penumpang," tutupnya. (JD 03/ ED 01).