Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Pelatihan Pengembangan Kepribadian IPPRISIA Diapresiasi Wakil Wali Kota Depok

JD 08 - berita depok
Senin, 20 Maret 2023, 14:11 WIB
Wakil Wali Kota Imam Budi Hartono saat mengikuti kegiatan pelatihan Pengembangan Kepribadian yang digelar Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Ikatan Pengembang Kepribadian Seluruh Indonesia (IPPRISIA) Kota Depok, beberapa waktu lalu.

berita.depok.go.id - Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono mengapresiasi kegiatan pelatihan Pengembangan Kepribadian yang digelar Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Ikatan Pengembang Kepribadian Seluruh Indonesia (IPPRISIA) Kota Depok, beberapa waktu lalu.

Pelatihan yang diadakan secara daring ini diikuti oleh puluhan Pengurus DPC Depok dan sejumlah pengurus DPC kota lainnya.

"Kami apresiasi kegiatan ini. Semoga pelatihan pengembangan kepribadian terus dilaksanakan dan dapat mengedukasi banyak peserta lainnya, setelah sebelumnya batch 1 dimulai dari internal pengurus," ujarnya, Senin (20/03/23).

Bang Imam, juga menyebut, kegiatan tersebut sangat baik. Kendati dilakukan secara daring, namun manfaatnya tetap bisa dirasakan.

"Pastinya kegiatan ini sangat bermanfaat. Sekali lagi selamat atas terselenggaranya acara ini. Mudah-mudahan bisa diikuti oleh wilayah lainnya," katanya.

Sementara itu, Ketua IPPRISIA Kota Depok, Lita Nurhidayah mengatakan, pelatihan dengan menggandeng Makara UI Academy ini, merupakan tindak lanjut kerja sama yang telah ditandatangani pada Oktober 2022. Pelatihan ini menjadi pemantik semangat melakukan edukasi dalam bidang Pengembangan Kepribadian.

"Saya optimistis, pelatihan ini bukan hanya diperlukan oleh pengurus saja, jangkauan peserta lebih luas akan dilakukan pada batch berikutnya," ujar Lita. 

Selain itu, Ketua DPC IPPRISIA Cimahi Amira mengatakan, dirinya bangga bisa bergabung dalam pelatihan ini. Kegiatan tersebut akan menjadi pembelajaran untuk dirinya maupun organisasi dalam melakukan program serupa di Cimahi.

"Ke depan, program ini bisa kami adopsi untuk di Cimahi. Karena sangat bagus dan bermanfaat. Mudah-mudahan bisa segera teralisasi," tutupnya. (JD 08/ED 02/EUD03)