Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Pelatihan Digital Marketing Kelurahan Limo Dinilai Sesuai dengan Kebutuhan Milenial

JD 03 - berita depok
Rabu, 5 Oktober 2022, 16:34 WIB
News
Kelurahan Limo memberikan pelatihan digital marketing kepada 25 milenial di Kelurahan Limo selama dua hari yaitu 4 - 5 Oktober di Fave Hotel Depok. (Foto: Diskominfo).

berita.depok.go.id- Pelatihan digital marketing yang diadakan oleh Kelurahan Limo disambut antusias oleh warga. Para peserta yang seluruhnya adalah generasi milenial tersebut menilai pelatihan ini sesuai dengan minat usaha mereka.

Seperti yang disampaikan Angga Dewantara (22), warga Jalan Arthayasa, RT 07 RW 01, Kelurahan Limo. Menurutnya, materi yang disampaikan menarik, mudah dipahami serta dibekali dengan tips mengembangkan usaha melalui platform digital seperti Shopee, Tokopedia ataupun Facebook.

“Kelurahan Limo keren, bisa membuat kegiatan pelatihan sesuai minat warganya. Bagi saya ini bagus sekali," ujarnya kepada berita.depok.go.id usai mengikuti pelatihan digital marketing di Fave Hotel Depok, Rabu (15/10/22).

"Saya sendiri punya usaha kuliner singkong goreng, saya berjualan secara konvensional. Dengan pelatihan ini sayang jadi tahu ada banyak media yang yang bisa kita manfaatkan," tambahnya.

Senada dengan Angga, Miftahun Jannah (22), warga Jalan H Kado, RT 03 RW 05, Kelurahan Limo mengungkapkan, kegiatan ini sangat bermanfaat baginya dan pemuda di wilayahnya. Selain materi dan tempat pelatihan yang bagus, para peserta juga diberikan alat pendukung selama mengikuti pelatihan.

“Bukan cuma pelatihannya yang keren, tempat kami mengikuti pelatihan juga representatif, kami juga diberikan alat pendukung dalam menunjang hasil pelatihan. Seperti sertifikat, alat foto produk, flassdisk materi, dan souvenir,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan, dengan pelatihan yang diberikan ini membuat dirinya semakin tertarik mengguti dunia usaha. Imbuhnya, pola pikir atau mindset para peserta juga menjadi terbuka bahwa banyak peluang usaha yang bisa didapatkan.

“Terima kasih Kelurahan Limo, Pemerintah Kota Depok telah menfasilitasi kami dalam program ini. Programnya sangat menarik, saya punya usaha seperti pembuatan kotak hadiah, jadi semakin semangat untuk mengembangkannya,” tutupnya. (JD 03/ED 01/EUD02)