Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Pedagang dan Pegawai UPTD Pasar Kemiri Muka Kirim Sayuran Bantu Korban Gempa Cianjur

JD 05 - berita depok
Jumat, 25 November 2022, 13:57 WIB
Foto: istimewa UPTD Pasar Kemiri Muka menyalurkan bantuan berupa sayur-mayur untuk korban terdampak gempa di Kabupaten Cianjur, Jumat (25/11/2022).

berita.depok.go.id - Pedagang dan pegawai Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pasar Kemiri Muka menggelar aksi solidaritas untuk membantu korban terdampak bencana gempa di Kabupaten Cianjur pada Jumat (25/11/22). Mereka menggalang bantuan dalam bentuk sayur-mayur.

Kepala UPTD Pasar Kemiri Muka, Wahyu Syahadat menjelaskan, bencana gempa bumi yang melanda Kabupaten Cianjur pada Senin (21/11) siang menggugah empati para pedagang. Dengan sayur-mayur yang dimiliki, pedagang dan para pegawai ingin berkontribusi membantu para korban di Cianjur.

"Alhamdulillah, kami ingin berkontribusi membantu warga Cianjur," katanya kepada berita.depok.go.id, usai aksi solidaritas di Pasar Kemiri Muka.

Wahyu merinci, sayur-mayur yang diberikan di antaranya, kentang, labuh siam, kacang panjang, kol, terong, dan lain sebagainya. Berbagai macam sayuran ini sudah diserahkan ke Posko Peduli Gempa Cianjur milik Pemerintah Kota Depok di Gedung Perpustakaan.

"Semoga apa yang kami salurkan ini dapat meringankan beban saudara disana, dan para korban diberikan kesabaran serta ketabahan atas bencana yang sudah terjadi," tandasnya. (JD 05/ED 02/EUD02)