Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Pasca dilantik, RAPI Panmas Akan Tingkatkan Sinergisitas Bersama Pemkot

Senin, 3 Februari 2020, 17:35 WIB

Ketua RAPI Lokal Panmas terpilih, Arif Nawawi (ketiga dari kanan) (Foto: Diskominfo)

berita.depok.go.id-Arif Nawawi terpilih sebagai Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (Rapi) Lokal Kecamatan Pancoran Mas (Panmas) saat Musyawarah Lokal (Muslok) ke-VI. Arif terpilih sebagai ketua periode 2020-2024 berdasarkan musyawarah dan mufakat dari 52 anggota RAPI. 

“Secepatnya kami akan menjalankan program. Yaitu bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, terutama komunikasi terkait kesiapan dan tanggap bencana," kata Arif kepada berita.depok.go.id usai Muslok di Aula Gedung KONI Kota Depok, Panmas, beberapa waktu lalu.

Selain mengambil peran dalam kebencanaan, lanjut Arif, pihaknya juga berperan dalam monitoring terkait kenakalan remaja.

Dia menambahkan, selain aktivitas tersebut, Rapi juga mempunyai kegiatan sosial. Seperti kegiatan donor darah ataupun operasi katarak gratis untuk warga kurang mampu.

"Terdekat kita akan beraudiensi dengan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok untuk berdiskusi apa saja yang bisa disinergikan untuk daerah,” tandasnya. (JD 06/ED 02/EUD 02)