Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Pasca Cuti Lebaran, Pegawai Kelurahan Depok Mulai Berikan Pelayanan Prima ke Warga

JD 05 - berita depok
Selasa, 16 April 2024, 14:36 WIB
Foto: Dokumentasi Kelurahan Depok. Pegawai Kelurahan Depok mengikuti apel pagi saat hari pertama masuk kerja paska libur Lebaran Idulfitri di Halaman Kantor Kelurahan, Selasa (16/04/24).

berita.depok.go.id - Pasca libur dan cuti lebaran, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas kembali mulai bekerja, Selasa (16/04/24). 

Lurah Depok, Herman mencatat tidak ada pegawainya yang bolos pada hari pertama masuk kerja tersebut.

"Alhamdulillah semua pegawai masuk, pejabat struktural, pelaksana, Non ASN, sampai Linmas lengkap masuk di hari ini," ujar Herman kepada berita.depok.go.id, saat ditemui di ruang kerjanya.

Sebelum memulai aktivitas, pegawai Kelurahan Depok menggelar apel pagi bersama. Pada kesempatan itu, ditekankan pihaknya akan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Untuk itu, pelayanan publik sudah berjalan sejak pagi tadi. Masyarakat pun mulai berdatangan ke Kantor Kelurahan Depok yang berlokasi di Jalan Raya Kartini tersebut sejak pukul 09.00 WIB.

"Hari ini banyak warga yang mengurus dokumen untuk mengikuti pendaftaran seleksi Calon Anggota TNI dan Polri," katanya.

Lanjut Herman, pihaknya juga menggelar halalbihalal bersama stakeholder kelurahan dengan acara makan bersama.

"Masih momentum Lebaran Idulfitri, kita silaturahmi disini dengan dengan makan dan ngobrol bersama," pungkasnya. (JD 05/ED 02)