Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Papmiso Depok Bagikan 1.500 Porsi Bakso untuk Korban Gempa Cianjur

JD 12 - berita depok
Kamis, 1 Desember 2022, 15:31 WIB
News
Pembagian bakso secara gratis oleh Papmiso Kota Depok di Desa Ciherang, Kamis (01/12/22). (Foto: Diskominfo)

berita.depok.go.id- Paguyuban Pedagang Mie dan Bakso (Papmiso) Kota Depok membagikan bakso secara gratis kepada warga di sejumlah titik pengungsian di Desa Ciherang, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur. Terdapat sebanyak 1.500 porsi bakso yang disiapkan.

"Tujuan kami ke sini adalah ingin silaturahmi, ingin berbagi kebaikan peduli gempa Cianjur," ujar Ketua Papmiso Kota Depok, Markiat, kepada berita.depok.go.id, di Desa Ciherang, Kamis (01/12/22).

Dirinya mengatakan, tiga titik yang disambangi yaitu Kampung Buniaga, Kampung Maleber, dan Posko Tim Depok Peduli Gempa Cianjur. Sebanyak delapan orang dilibatkan untuk menyajikan bakso kepada para pengungsi.

"Pada hari ini kami hadir bersama tim kami ada delapan orang, dengan membawa 1.500 porsi bakso yang kami sajikan dan kami layani langsung. Kami juga membawa bantuan berupa pakaian layak pakai untuk dewasa dan anak-anak," jelasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Ciherang, Acep Haryadi mengapresiasi bantuan yang diberikan Papmiso Indonesia Kota Depok. Imbuhnya, bantuan ini sangat berarti bagi warganya.

"Baksonya luar biasa enak, bakso depok luar biasa saya baru merasakan nih, lezat pokoknya," ujarnya. (JD 12/ED 01/EUD02)