Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Monitoring PSAJ Jenjang SD, Kepala Disdik Depok: Alhamdulillah Berjalan Kondusif

JD 08 - berita depok
Rabu, 15 Mei 2024, 7:51 WIB
Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok Siti Chaerijah Aurijah melakukan monitoring dan pengawasan Penilaian Sumatif Akhir Jenjang (PSAJ) Jenjang SD di SDN Beji 4, Kecamatan Beji, Selasa (14/05/24). (Foto:Dok.Disdik)

berita.depok.go.id - Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok Siti Chaerijah Aurijah melakukan monitoring Penilaian Sumatif Akhir Jenjang (PSAJ) Jenjang Sekolah Dasar (SD). Dari hasil monitoring tersebut, PSAJ Jenjang SD dinilai berjalan kondusif.

"Alhamdulillah berjalan kondusif, tertib, aman dan lancar. Selama PSAJ untuk kelas VI ini berlangsung, kelas I-V belajar di rumah," ujarnya usai melakukan monitoring di SDN Beji 4, Kecamatan Beji, Selasa (14/05/24).

Pada monitoring tersebut, pihaknya menyambangi dua sekolah sekaligus. Di antaranya SDN Beji 4 dan SDN Beji 5.

"Ujian ini berjalan selama lima hari, terhitung mulai 13 hingga 17 Mei mendatang. Mudah-mudahan seluruh siswa yang mengikuti PSAJ ini bisa mengerjakan soal dengan baik dan lulus dengan hasil yang memuaskan," katanya.

"Dan bagi siswa kelas I-V, manfaatkan waktu bersama anggota keluarga yang lain dengan aktivitas yang bermanfaat," tutupnya. (JD 08/ED 02)