Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Monev Pendampingan Rampung, Pokja Bunda PAUD Kecamatan Cimanggis Lanjut Sosialisasi Pengentasan Stunting

JD 03 - berita depok
Selasa, 6 Desember 2022, 8:34 WIB
Lists
Pokja Bunda Paud Kecamatan Cimanggis. (Foto : istimewa)


berita.depok.go.id- Kelompok Kerja (Pokja) Bunda PAUD Kota Depok sudah mengadakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Pendampingan PAUD di Kecamatan Cimanggis, Kamis (01/12) kemarin. Movev itu dilakukan untuk membantu Pokja Bunda PAUD di tingkat kecamatan dalam merancang kebijakan dan memberi dukungan kegiatan serta yang lainnya.


Salah satu anggota Pokja Bunda PAUD Kecamatan Cimanggis, Ahmad Ramdhoni mengatakan, monev yang digelar minggu kemarin, telah berjalan dengan baik. Hasil dari monev yang diraih Kecamatan Cimanggis juga tidak mengecewakan, sebab tim Bunda PAUD Kecamatan Cimanggis dinilai sangat solid.


"Tim Pokja Bunda Kecamatan Cimanggis sudah melaksanakan upaya terbaiknya. InsyaAllah siap untuk langkah selanjutnya, seperti pendataan anak usia PAUD untuk mencari rasio jumlah anak seluruhnya dengan jumlah anak yang bersekolah di PAUD," katanya kepada berita.depok.go.id, Senin (05/12/22).


Lebih lanjut, ujar dia, setelah kegiatan monev, pihaknya akan melakukan sosialisasi untuk pengentasan stunting di Kecamatan Cimanggis. Pihaknya pun bersyukur, banyak pihak yang mendukung, seperti dari Disdik, Dinas Kesehatan (Dinkes), Puskesmas, Posyandu, TP-PKK, Polsek dan Koramil, hingga sekaligus tuan rumah yaitu pihak Kecamatan Cimanggis. 


"Lewat monev Pokja Bunda PAUD Kota Depok diharapkan tim Pokja PAUD Kecamatan Cimanggis nnbisa bekerja dengan lebih baik menjadikan bagian dari tujuan atau sasaran Kota Depok sebagai Kota layak anak," tutupnya.(JD03/ED02/EUD02)