Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Momen Idulfitri, Sejumlah Komunitas Silaturahmi ke Kediaman Wali Kota Depok

JD 05 - berita depok
Sabtu, 13 April 2024, 9:38 WIB
Rombongan Forum GenRe Kota Depok silaturahmi ke kediaman Wali Kota dan Ketua TP-PKK Kota Depok pada hari ketiga Lebaran Idulfitri 1445 H, Jumat (12/04/24). (Foto: Dokumentasi Forum GenRe Kota Depok).

berita.depok.go.id - Momen Idulfitri 1445 Hijriah dimanfaatkan sejumlah komunitas yang ada di Kota Depok untuk bersilaturahmi ke kediaman Wali Kota Depok, Mohammad Idris yang ada di Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong. 

Seperti yang ditunjukan Forum Generasi Berencana (GenRe) dan Paguyuban Duta Baca Kota Depok yang tampak hadir dikediaman Kiai Idris, sapaan akrab Wali Kota Depok pada Jumat (12/04/23) lalu. 

Ketua Forum GenRe Kota Depok, Daffa Nayudhistira mengatakan, sudah menjadi agenda rutin tahunan bagi anggota Forum GenRe bersilaturahmi ke rumah Wali Kota pada momentum Idulfitri.

Baginya, ini merupakan suatu bentuk untuk menjalin silaturahmi dengan pimpinan di kota bertajuk sejuta maulid tersebut.

"Alhamdulillah hari yang penuh berkah semoga dari ikatan silaturahim yang terus dijalin bisa membawa keberkahan dan sinergitas yang nyata khususnya untuk para masyarakat, remaja di Kota Depok," ucapnya kepada berita.depok.go.id.

Sementara itu, Ketua Paguyuban Duta Baca Kota Depok, Sativa Trimaraeni berharap momen silaturahmi ini dapat membawa kebaikan untuk semua. 

"Kami sangat senang bisa bertemu dengan Pak Wali dan Bunda Literasi, semoga silaturahmi ini dapat membawa manfaat dan limpahan kebaikan untuk semuanya," pungkasnya. (JD 05/ ED 01).