Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Meriahkan HUT RI, Diskarpus Depok Gelar Beragam Lomba

JD09 - berita depok
Jumat, 19 Agustus 2022, 21:33 WIB

berita.depok.go.id - Guna memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia (RI), Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Diskarpus) Kota Depok mengelar beragam perlombaan internal bagi seluruh pegawai. Perlombaan dilaksanakan di lantai 1 Gedung Perpustakaan Umum Kota Depok.

Kepala Diskarpus Kota Depok, Siti Chaerijah Aurijah mengatakan, dalam momen kemerdekaan RI ke-77, pihaknya ingin menjaga dan memupuk kerukunan sesama pegawai. Selain juga menjalin persahabatan yang sudah terbangun di Diskarpus Depok.

"Setelah apel pagi, kami langsung mulai perlombaan," katanya kepada berita.depok.go.id, di sela-sela lomba, Jumat (19/08/22).

Siti menjelaskan, terdapat enam jenis perlombaan. Antara lain, makan kerupuk, memasukan paku ke dalam botol, joget balon berpasangan, membawa kelereng dalam sendok, karaoke dan tik tok.

Dikatakannya, antusiasme pegawai dalam mengikuti perlombaan cukup tinggi. Sehingga, perlombaan berlangsung seru dan kompetitif. 

Setelah menyelesaikan semua lomba, ujar dia, dilanjutkan dengan mengumumkan para pemenang lomba dan pemberian hadiah. Kegiatan ditutup dengan makan siang bersama.

"Semoga dengan semangat HUT ke-77 RI, kita dapat bersama-sama menjaga kerukunan dan jalinan persahabatan di lingkungan Diskarpus Depok," pungkasnya. (JD09/ED02/EUD02)