Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Membawa Harum Kota Depok di Level Internasional, Bang Imam: Semoga Makin Banyak Seperti Pratik Murwatno

JD 03 - berita depok
Selasa, 6 Desember 2022, 14:39 WIB
News

berita.depok.go.id - Salah satu guru di Kota Depok harum namanya di ajang Internasional. Dia adalah Pratik Murwatno, yang berprofesi sebagai guru olahraga di SMA Dian Didaktika Cinere, Kota Depok yang mengikuti  Kuala Lumpur International Masters Atlhetics Championships 2022, Malaysia yang berlangsung 3-4 Desember 2022.

Dalam ajang itu, Pratik Murwatno  mengalahkan 11 negara dan meraih 2 medali Emas dan 1 Perak dalam ajang tersebut. Pratik sukses menjejaki podium tertinggi pada dua kategori yakni Long Jump dan Triple Jump. Sedangkan pada kategori High Jump, Pratik harus puas berada di posisi kedua.

Mendengar kabar membanggakan tersebut, Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono menyampaikan kegembiraannya. Menurutnya, Pratik Murwatno adalah sosok pendidik terbaik. 

"Saya bangga, semoga semakin banyak yang seperti Pratik Murwatno, yang terus memberikan prestasi terbaik. Bukan hanya tingkat nasional tapi internasional," katanya kepada berita.depok.go.id, Selasa (06/12/22).

Dikatakannya, prestasi yang ditorehkan tentu akan menjadi motivasi bagi anak-anak didiknya. Guru tersebut memberikan contoh terbaik untuk ditiru anak didiknya. 

"Sekali lagi selamat dan sukses untuk Pak Pratik, semoga kembali ke sini dengan kebanggaan, pulang ke Kota Depok dengan selamat. Tetap semangat saya yakin dengan guru yang berprestasi, akan mendidik anak yang berprestasi pula," tutupnya. (JD03/ED02/EUD02)