Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Lurah Pontir Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

JD10 - berita depok
Rabu, 16 Juni 2021, 14:19 WIB

Lurah Pontir Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

berita.depok.go.id - Lurah Pondok Petir (Pontir), RIjal Farhan mengajak seluruh masyarakatnya untuk terus mematuhi protokol kesahatan. Hal itu dilakukan untuk mencegah meningkatknya kasus Covid-19 di wilayahnya.

"Untuk meredam kasus yang sedang meningkat, saya mengajak warga untuk mengikuti anjuran pemerintah dengan disiplin menjalankan Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan (3M0 serta Menjaga Iman dan Imus (2I)," ujarnya kepada berita.depok.go.id,  Rabu (16/06/21).

Dirinya mengatakan, dalam memutus penyebaran Covid-19 pihaknya kembali menguatkan Kampung Siaga Tangguh Jaya dan Pos PPKM tingkat Kelurahan dan RW. Degan tujuan untuk melakukan tracing dan memonitor warga yang positif dan kontak erat.

"Kami juga berencana mengaktifkan kembali giat penyemprotan cairan disinfektan dan woro-woro ke titik-titik kerumunan warga," katanya. 

Terakhir, dirinya berharap dengan ikhtiar berama semua pihak ini berhasi. Dibutuhkan juga dukngan dari semua elemen seperti tiga pilar, ketua lingkungan, tokoh agama maunu masyarakat.

"Semoga Pandemi Ini cepat berakhir dan kita dapat beraktivitas normal seperti dulu lagi," tutupnya.

Lurah Pontir, Rijal Farhan bersama Babinsa Pontir dan Warga Pondok petir saat berada di po PPKM Kelurahan Pondok Petir