Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Lurah Mekarjaya Ajak Warganya Sukseskan Sub PIN Polio Putaran Kedua

JD 02 - berita depok
Jumat, 26 Mei 2023, 19:39 WIB
Lurah Mekarjaya, Nelda Purnadia saat memberikan tetes vaksin polio kepada balita di Posyandu Mawar RW 22, Kelurahan Mekarjaya, kemarin (25/05/23).(Foto: Istimewa).

berita.depok.go.id - Lurah Mekarjaya, Nelda Purnadia mengajak warganya untuk menyukseskan Sub Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio putaran kedua yang mulai dilaksanakan sejak 22 Mei - 2 Juni 2023. Ia pun meminta orang tua yang memiliki anak usia 0-59 bulan agar membawanya ke Posyandu terdekat untuk mendapatkan tetes vaksin polio.

"Terus diingatkan kepada masyarakat yang memiliki balita untuk menyukseskan program Sub PIN Polio putaran kedua," ungkap Lurah Nelda, kepada berita.depok.go.id, Jumat (26/05/23). 

Lurah Nelda mengungkapkan, pihaknya terus memantau pelaksanaan Sub PIN Polio di semua Posyandu. Dalam setiap pemantauan, dirinya terus mengajak dan mengimbau warga untuk memberikan imunisasi polio pada anak. 

Dirinya menambahkan, saat melakukan kunjungan ke Posyandu, cukup banyak orang tua yang datang untuk mengimunisasi anaknya. Dengan mendapatkan vaksin polio, diharapkan anak-anak dapat tumbuh sehat dan kuat.

"Alhamdulillah antusias warga di sejumlah Posyandu sangat baik, semoga pada putaran kedua ini dapat mencapai target yang telah ditentukan," pungkasnya. (JD 02/ED 01/04)