Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

News
Lewat Tirta Asasta Fun Walk 2024, PT Tirta Asasta Depok Komitmen Terus Tingkatkan Pelayanan
JD 03 - berita depok

38
Minggu, 8 Sep 2024, 15:04 WIB

Direktur PT Tirta Asasta Depok, M. Olik Abdul Holik. (Foto: Diskominfo Depok).

berita.depok.go.id - berita.depok.go.id - Tirta Asasta Fun Walk 2024 untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024 telah sukses digelar PT Tirta Asasta Depok (Perseroda) di Taman Alun-Alun Kota Depok, Grand Depok City (GDC), Minggu (08/09/2024) pagi. 

Acara yang sudah dimulai sejak pukul 06.00 WIB ini bertujuan untuk mendekatkan PT Tirta Asasta dengan pelanggannya dan menunjukkan komitmen perusahaan dalam meningkatkan kualitas layanan.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa berkumpul dalam acara Fun Walk ini, yang pertama kali diadakan untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional. Kami sangat menghargai pelanggan yang setia bersama kami," kata Direktur PT Tirta Asasta Depok, M. Olik Abdul Holik kepada berita.depok.go.id, 

Dirinya menegaskan bahwa acara ini bukan hanya sebagai bentuk penghargaan kepada pelanggan, tetapi juga sebagai langkah untuk terus memperbaiki dan meningkatkan pelayanan perusahaan. 

"Kami berharap melalui acara ini, PT Tirta Asasta dapat lebih dekat dengan masyarakat. Saat ini, pelanggan kami telah mencapai lebih dari 100 ribu dan kami berharap angka ini terus bertambah," ungkap Olik. 

"Oleh karena itu, kami ingin membuat perayaan yang lebih meriah dibandingkan tahun lalu yang hanya diadakan di kantor. Hadiah-hadiah tahun ini mungkin kurang lebih sama, tetapi kemeriahannya lebih terasa," sambungnya. 

Olik juga menyoroti pentingnya kesadaran masyarakat untuk menggunakan air bersih yang dikelola PT Tirta Asasta dan bukan dari air tanah. 

"Dengan menjadi pelanggan PT Tirta Asasta, bapak ibu turut berkontribusi menyelamatkan bumi. Air kami berasal dari Sungai Ciliwung dan Sungai Angke, yang diolah di tiga instalasi yakni IPA Legok, IPA Citayam, dan IPA Duren Seribu dan dialirkan melalui Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) kami," jelasnya. 

Lebih lanjut, acara ini juga menjadi momen untuk memperkenalkan layanan dan fasilitas PT Tirta Asasta, serta memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk menyampaikan keluhan atau masukan melalui media sosial perusahaan. 

“Nomor kontak kami tersedia di Instagram. Jangan ragu untuk menghubungi kami jika ada keluhan atau masukan. Kami berkomitmen untuk mendengarkan pelanggan dan terus meningkatkan kualitas layanan,” ujarnya. 

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia, PT Tirta Asasta Depok menyediakan berbagai hadiah menarik, termasuk paket umroh, motor, sepeda listrik, televisi, dan lebih dari 100 hadiah lainnya. 

"Harapan kami adalah pelanggan tetap setia menggunakan air kami dan tidak lagi mengonsumsi air tanah, karena air tanah lama-kelamaan akan habis. Kami juga memiliki visi untuk lingkungan yang lebih baik, seperti memberikan tumbler dan menyediakan tempat pengisian air untuk mengurangi penggunaan plastik," ungkapnya. 

"Semoga acara ini memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi kita semua dan semoga tahun depan kita bisa melaksanakan acara serupa di lokasi lain," tutupnya. (JD 03/ ED 01)



Apa reaksi anda?
0
0
0
0
0
0
0