Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Lepas Sambut Lurah Serua, Wakil Wali Kota Ingatkan Sinergitas Kunci Sukses Bangun Wilayah

JD 02 - berita depok
Minggu, 4 Juni 2023, 17:55 WIB
Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono saat menghadiri acara lepas sambut Lurah Serua di Serua Green Village (Kampung Goes) Bojongsari, Minggu (04/06/23). (Foto: JD02)

berita.depok.go.id - Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono menghadiri acara Lepas Sambut Lurah Serua di Serua Green Village (Kampung Goes), Bojongsari, Minggu (04/06/23). 

Dalam kesempatan tersebut, Bang Imam, sapaan akrab Wakil Wali Kota Depok, mengucapkan terima kasih kepada Sanudin AR yang telah menjabat selama dua tahun menjadi Lurah Serua. Tentunya telah membawa perubahan yang baik untuk di wilayah Kelurahan Serua. 

"Selamat memasuki masa purnabakti untuk Bapak Sanudin, semoga program baiknya di wilayah Serua dapat diteruskan oleh Bu Lurah Yanti," ungkapnya. 

Bang Imam mengingatkan kepada Lurah Yanti untuk dapat menjalin sinergitas dan kerja sama kepada seluruh elemen di wilayah Kelurahan Serua.

Selain itu juga dapat mengajak warganya untuk bersama-sama meningkatkan pembangunan di wilayahnya. 

Bang Imam menambahkan, sebagai pemimpin juga harus dapat berdiskusi dengan anggotanya atau staf mereka. Agar berbagai permasalahan dapat teratasi bersama dan pembangunan di wilayah dapat terus maju. 

"Sehingga program pembangunan dapat optimal, meskipun pemimpin di wilayah ini perempuan jangan dijadikan penghalang," tambahnya. 

Untuk diketahui, Yanti Heryanti saat ini menjabat sebagai Lurah Serua menggantikan Sanudin yang telah memasuki masa purnabakti. (JD02/ED02/EUD04)