Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Lepas Keberangkatan Calhaj, Bang Imam: Semoga Jadi Haji yang Mabrur

JD 12 - berita depok
Jumat, 9 Juni 2023, 13:42 WIB
News
Wakil Wali Kota Depok saat menyapa para Calhaj yang akan berangkat ke Embarkasi, Bekasi, Jumat (09/06/23). (Foto: Diskominfo).

berita.depok.go.id - Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono melepas keberangkatan 432 Calon Jemaah Haji (Calhaj) asal Kota Depok yang tergabung dalam kloter 44 JKS. Ratusan Calhaj tersebut dijadwal bertolak menuju Mekkah pada hari Sabtu (10/06) pagi.

"Saya mengucapkan selamat kepada para tamu Allah yang akan datang ke baitullah dan Masjid Madinah Al Munawwarah," ujar Bang Imam, sapaannya, kepada berita.depok.go.id, di Masjid Agung Balai Kota Depok, Jumat (09/06/23). 

Dirinya berharap, Calhaj asal Depok dapat menunaikan ibadah haji dengan baik. Serta menjaga kesehatan selama berada di Tanah Suci.

"Saya berdoa agar bapak ibu diberikan kesehatan. Kesehatan fisik, kesehatan jiwa, kesehatan hati, kerena di sana perlu kesehatan itu semua," ungkapnya. 

"Kita harus sehat, jiwa kita harus kuat, hati kita juga harus sabar," sambungnya. 

Terakhir, dirinya juga mendoakan agar para Calhaj dapat kembali ke tanah air dengan selamat. Serta menjadi haji yang mabrur.  

"Semoga diberikan haji yang mabrur, diberikan kesehatan yang baik dan dapat kembali ke Indonesia dalam keadaan sehat dan mendapat gelar haji yang mabrur," tandasnya. (JD 12/ED 01/EUD 04)