Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

KSTJ RW 10 Serua Imbau Warganya Terus Terapkan Protkes

JD10 - berita depok
Rabu, 16 Juni 2021, 13:56 WIB

Ketua RT 02, Kusmedi (Baju Putih) didampingi pengurus KSTJ RW 10 saat menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang sedang menjalankan isolasi mandiri, belum lama ini. (Foto: istimewa).

berita.depok.go.id - Pengurus Kampung Siaga Tangguh Jaya (KSTJ) Covid-19 RW 10 Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari mengimbau warganya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (protkes) dalam melakukasaat beraktivitas. Hal tersebut dimaksudkan untuk memutus penyebaran Covid-19 yang  terus meningkat beberapa hari terakhir.

"Mengingat meningkatnya kasus Covid-19 di Kota Depok, saya meminta warga agar waspada dan tetap menerapkan protokol kesehatan 3M. Yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak," kata Ketua KSTJ RW 10 Serua, Muhammad Azwar kepada berita.depok.go.id, Rabu (16/06/21).

Dirinya menjelaskan, pihaknya telah berkoordinasi dengan ketua lingkungan dan keamanan setempat, untuk selalu memantau pergerakan warga. Termasuk, memperketat penjagaan di pintu masuk perumahan bagi warga dari luar.

"Bagi warga luar yang akan masuk ke dalam akan diperiksa dulu. Untuk kurir maupun ojek online barang pesanan warga dititip di pos sekuriti dan akan diantar oleh sekuriti," lanjutnya.

Dia menambahkan, pihaknya juga memberikan bantuan sembako kepada satu keluarga  di RT 02 yang sedang menjalani isolasi mandiri. Bantuan ini guna memenuhi kebutuhan mereka selama masa isolasi.

"Semoga dengan apa yang kita lakukan saat ini dapat memutus penyebaran virus Corona," tutupnya. (JD 10/ED 01/EUD02).