Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Ketua TP-PKK: Kota Depok Punya Banyak Potensi, Salah Satunya SDM Unggul

JD 09 - berita depok
Jumat, 23 September 2022, 6:55 WIB

berita.depok.go.id - berita.depok.go.id - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Depok, Elly Farida menyebutkan, kemajuan dan prestasi Kota Depok telah menarik minat banyak orang untuk hadir ke Kota ini. Salah satunya, Ketua TP-PKK Jawa Barat (Jabar), Atalia Praratya Kamil yang direncanakan datang ke Kota Depok pada akhir bulan ini.

Menurut Bunda Elly, sapaan akrabnya, telah banyak prestasi yang diraih oleh Kota Depok, baik dari PKK, Posyandu hingga Bunda PAUD yang sudah berprestasi di tingkat nasional. Hal ini menjadi suatu kebahagiaan dan kebanggan bagi semua.

"Dalam waktu dekat juga, Ketua TP-PKK Provinsi Jabar Atalia Praratya Kamil akan berkunjung ke Kota Depok. Dengan begitu bisa langsung melihat kondisi, potensi luar biasa yang ada di Kota Depok, dan tentunya prestasi di sini," tutur Bunda Elly, kepada berita.depok.go.id, Rabu (21/09/22).

Lanjut Bunda Elly, di samping banyak prestasi yang sudah diraih, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok juga terus melakukan pembinaan kepada masyarakat Depok. Langkah itu agar tercipta Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul.

"Depok memiliki banyak potensi, salah satunya SDM-SDM yang unggul. Untuk itu, kami intens melakukan pembinaan dan peningkatan kepada mereka semua," katanya.

Menurut Bunda Elly, dengan upaya tersebut, di usia ke-23 tahun Kota Depok akan semakin meroket dengan berbagai hal yang dapat disuguhkan dalam pembangunan. Selain itu, TP-PKK Depok juga siap berkolaborasi dengan Pemkot Depok dalam menyukseskan pembangunan.

"Semoga Kota Depok semakin maju, berbudaya dan sejahtera," pungkasnya. (JD09/ED02/EUD02)