Wali Kota Depok, Mohammad Idris saat memimpin salat jenazah korban kecelakaan tunggal kader Posyandu Boponter (Foto: Diskominfo)


depok.go.id-Wali Kota Depok, Mohammad Idris, menegaskan akan memberikan santunan kematian untuk kedelapan korban meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal yang menimpa kader Posyandu Kelurahan Bojong Pondok Terong (Boponter) di Kabupaten Subang, Sabtu (18/01). Dengan jumlah masing-masing sebesar Rp 10 juta.

“Jangan sampai menyulitkan keluarga dengan administrasi. Segera datangi keluarga dan cairkan santunan kematiannya,” ujar Mohammad Idris kepada depok.go.id, usai memimpin salat jenazah korban, di Masjid Assobariyah, Boponter, Cipayung, Minggu (19/01/2020).

Mohammad Idris mengenang jasa para kader Posyandu Boponter yang sudah membawa banyak manfaat bagi warga sekitarnya. Serta berharap pada Allah semoga korban yang meninggal dunia mendapat husnul khatimah.

“Jasa sosial mereka sangat banyak. Terutama dalam memberikan manfaat bagi warga,” katanya.

Dirinya berharap, ke depan kegiatan serupa bisa lebih dikoordinasikan lagi dengan lurah dan camat setempat, shingga nantinya ada standar bus yang digunakan. Termasuk penanggung jawab dalam kegiatan tersebut.

“Saya minta pada lurah dan camat agar melakukan koordinasi perjalanan yang rutin dilakukan oleh para kader. Agar nanti ada standar bus yang digunakan, penanggung jawab yang di jalan pun diketahui,” tandasnya. (JD 06/ED 01)

YOUR REACTION?