Kepala Dinas Perlindungan Anak Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (DPAPMK) Kota Depok, Nessi Annisa Handari (Foto: Diskominfo)

berita.depok.go.id-Verifikasi program terpadu Peningkatan Peran Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) oleh Tim Provinsi Jawa Barat (Jabar) ke Kota Depok yang semula digelar pada 18 Maret hingga 7 April 2020 diputuskan ditunda. Penundaan itu dilandasi oleh instruksi Gubernur Jabar, Ridwan Kamil terhadap kewaspadaan penularan Coronavirus (Covid-19).

Menurut Kepala Dinas Perlindungan Anak Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (DPAPMK) Kota Depok, Nessi Annisa Handari kegiatan P2WKSS di Kota Depok, tetap dilaksanakan. Namun untuk waktunya diputuskan diundur.

“Untuk sementara kami masih menunggu informasi terbaru dari Tim P2WKSS Provinsi Jabar. Sebab, arahan Gubernur Jabar untuk menghindari kerumunan,” ujar Nessi kepada  berita.depok.go.id  di ruang kerjanya, Rabu (18/03/2020).

Lebih lanjut, ucapnya, untuk lokasi P2WKSS sendiri di tahun ini tidak ada perubahan, tetap di RW 08, RW 10, dan RW 11 Kelurahan Leuwinanggung di Kecamatan Tapos dan RW 03 Kelurahan Depok di Kecamatan Pancoran Mas. Berbagai kegiatan dan program akan dilaksanakan di sana sebagai salah satu upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Kita sudah siap melaksanakan P2WKSS di dua kelurahan tersebut. Namun untuk pelaksanaan tetap menunggu arahan lebih lanjut dari provinsi,” tandasnya. (JD 06/ED02/EUD 02)

YOUR REACTION?