Para pengurus Katar Bojongsari (Foto: Istimewa)

berita.depok.go.id-Karang Taruna (Katar) Kecamatan Bojongsari ingin lebih mengaktifkan kembali pengurusnya yang ada di tingkat kelurahan. Salah satunya, dengan mengadakan berbagai kegiatan untuk menyambut hari musik nasional dengan berbagai lomba Fest and Art 2020.

Ketua Katar Kecamatan Bojongsari, Syaipudin mengatakan, lomba yang diadakan antara lain lomba mural bertemakan nuansa lokal Bojongsari dan Depok seperti tema alam. Selain itu ada juga lomba paduan suara (padus) mars karang taruna dan lagu daerah.

“Bisa juga muralnya tema ikan hias atau tanaman hias dan friendly city. Nantinya para pegiat seni di Bojongsari bisa menyalurkan bakatnya di tembok parkir Kecamatan Bojongsari,” ujar Syaipudin kepada berita.depok.go.id di Bojongsari, Jumat (24/01/20).

Lebih lanjut, ucapnya, lomba padus digelar agar para pengurus katar di kelurahan semakin mempererat silaturahmi, solid dan kuat karena adanya latihan bersama. Selain itu, dengan padus lagu daerah dimaksudkan untuk menunjukkan identitas warga Depok yang masuk dalam wilayah Provinsi Jawa Barat.

“Pelaksanaan sekitar pertengahan Februari, bagi yang berminat ikut lombanya bisa menghubungi Katar Bojongsari. Insya Allah hadiah juga sudah kami siapkan,” pungkasnya. (JD 06/ED 02/EUD 02)

YOUR REACTION?