Wali Kota Depok, Mohammad Idris (Foto: Diskominfo)


depok.go.id-Kecelakaan yang menimpa  kader Posyandu Bojong Pondok Terong (Boponter), Kecamatan Cipayung  di Kabupaten Subang mendapat perhatian serius Wali Kota Depok, Mohammad Idris.  Mohammad Idris segera menginstruksikan jajarannya untuk langsung ke lokasi kejadian.  

Selain itu, Mohammad Idris juga menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas jatuhnya korban baik yang meninggal dunia, luka berat atau pun luka ringan. 

“Semoga yang meninggal dunia dianugerahkan Husnul Khotimah, Rahmah, dan Magfiroh-Nya. Bagi  yang mengalami luka, dikaruniai Allah SWT kekuatan dan kesehatan,” ujar Mohammad Idris kepada depok.go.id , Minggu (19/01/2020).

Sedangkan untuk Perangkat Daerah (PD) yang berangkat langsung ke lokasi kejadian yaitu Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan, Asisten pemerintahan dan kesejahteraan sosial, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok, Dadang Wihana, Staff ahli wali kota bidang ekonomi dan pembangunan, Asloe’ah Madjri. Kemudian, Camat Cipayung, Asep Rahmat, dan Lurah Boponter, Suryana.

Sementara itu, guna membantu mengevaluasi para korban, Pemkot Depok juga mengirimkan sebanyak 15 ambulance, dua mobil elf, dan tujuh mobil jenazah. Saat ini tim sudah tiba di lokasi dan sedang melakukan proses pemulangan para korban ke Kota Depok.

“Semoga Allah memberikan kemudahan dan kelancaran hingga tiba di Kota Depok kembali,” tandasnya. (JD 06/ED 01/EUD 02).

YOUR REACTION?