Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Kesan dan Pesan IBH Saat Hadiri Sertijab Danyonhub Pushubad

JD09 - berita depok
Selasa, 14 Juni 2022, 21:15 WIB

Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono bersama Kapushubad, Mayjen Nurcahyo, Mantan Danyonhub Pushubad, Agung Prasetyo dan Danyonhub Pushubad, Aprijon di Lapangan Yonhub Pushubad, Kelurahan Jatijajar, Selasa (14/06/22). (Foto : Diskominfo)

berita.depok.go.id - Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH), hari ini menghadiri upacara serah terima jabatan (sertijab) Komandan Batalion Perhubungan (Danyonhub) Pusat Perhubungan Angkatan Darat (Pushubad) Jatijajar. Upacara tersebut dipimpin oleh Kepala Pusat Perhubungan Angkatan Darat, Mayor Jendral (Mayjen) Nurcahyo.

IBH menyampaikan, mantan Danyonhub Pushubad, Letnan Kolonel (Letkol) Chb Agung Prasetyo yang sekarang menjabat sebagai Kepala Perhubungan (Kahub) Akademi Militer (Akmil) Magelang mempunyai kesan yang baik di Kota Depok, khususnya Jatijajar. Menurut laporan dari Lurah Jatijajar, Mujahidin kolaborasi yang terjalin antara Yonhub dan pemerintah sangat baik.

"Pak Lurah Mujahidin juga sering subuhan bareng Letkol Agung. Selain itu, Letkol Agung juga kerap hadir dan membantu kegiatan masyarakat Jatijajar," tuturnya kepada berita.depok.go.id, usai menghadiri acara Sertijab Danyonhub Pushubad di Kelurahan Jatijajar Selasa (14/06/22).

IBH turut mendoakan, Letkol Agung di tempat tugas yang baru agar semakin sukses dan membawa keberkahan. Tak lupa, dirinya mengucapkan rasa terima kasih kepada Letkol Agung yang sudah bekerja di Kota Depok.

"Jangan lupa mampir ke Kota Depok jika ada kesempatan," ujarnya.

Di tempat yang sama, Danyon Pushubad yang baru, Letkol Aprijon berharap sinergitas yang sudah terjalin dengan baik dapat terus di tingkatkan. Utamanya, dalam membangun Kota Depok yang lebih baik dan aman.

"Selamat bertugas Letkol Aprijon. Semoga sukses dan dapat terus bekerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok," pungkasnya. (JD09/ED02)