Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Kelurahan Rangkapan Jaya Miliki Gedung Baru, Sekda: Representatif dan Megah

JD10 - berita depok
Sabtu, 20 Januari 2024, 17:14 WIB
Sekda Depok, Supian Suri saat memberikan sambutan pada acara tasyakuran gedung Kelurahan Rangkapan Jaya yang baru selesai dibangun, Sabtu (20/01/24). (Foto: Humas dan Protokol Kota Depok).

berita.depok.go.id - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri hari ini menghadiri tasyakuran gedung Kelurahan Rangkapan Jaya yang baru. Dengan adanya gedung baru ini dirinya berharap mampu memberikan pelayanan yang optimal bagi masyarakat. 

"Alhamdulillah Kelurahan Rangkapan Jaya sekarang punya gedung baru yang representatif dan megah. Mudah-mudahan bisa memberikan pelayanan yang optimal untuk warga," ujarnya kepada berita.depok.go.id, Sabtu (20/01/24).

Dirinya mengatakan, kita semua harus berterimakasih kepada para pendahulu yang pernah memimpin di Kelurahan Rangkapan Jaya ini. Sebab, berkat merekalah gedung baru ini dapat berdiri sekarang. 

"Pemerintah hanya menindaklanjuti dengan menyempurnakan apa yang jadi kebutuhan masyarakat," tambahnya.

"Ini semua bisa terjadi berkat peran aktif masyarakat yang selalu memberikan dukungannya kepada kami di Pemerintah Kota Depok," sambungnya. 

Ditempat yang sama Lurah Rangkapan Jaya, Zaenur mengatakan bahwa berdirinya gedung baru ini menjadi momentum bagi pihaknya untuk lebih baik lagi mengabdikan diri kepada masyarakat. Memberikan peran walaupun kecil kepada warga agar senantiasa bermanfaat dalam segala aspek.

"Terima kasih kepada seluruh pihak yang selalu mendukung dan berjuang hingga kita memiliki gedung yang megah ini," tandasnya. (JD 10/ED 01)