Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Kehadiran Taman Kelurahan Serua Disambut Antusias Warga

JD10 - berita depok
Rabu, 6 Januari 2021, 13:24 WIB

Taman Kelurahan Serua. (Istimewa)

berita.depok.go.id- Taman Kelurahan Serua yang telah selesai dibangun di RT 01 RW 03, disambut antusias warga. Pasalnya, warga bisa melakukan aktivitas olahraga dan berbagai kegiatannya lainnya di taman tersebut.

“Allhamdulillah, dengan adanya taman ini warga menjadi senang. Karena jika ingin berolahraga atau kegiatan lain tidak perlu jauh-jauh, cukup di lingkungan setempat,” kata Ketua RW 03 Kelurahan Serua, Syamlawi kepada berita.depok.go.id, Rabu (06/01/21).

Dirinya mengatakan, taman ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Seperti lapangan futsal, trek lari (jogging track) dan sarana bermain anak.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pemkot Depok yang telah mewujudkan pembangunan taman di Kelurahan Serua yang juga berfungsi sebagai Ruang Terbuka Hijau (RTH),” ungkapnya.

Sementara itu, Lurah Serua, Dion Wijaya menjelaskan, meski telah selesai dibangun, taman belum dibuka untuk umum. Sebab, imbuhnya, masih menunggu jadwal peresmian dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok.

“Saya meminta kepda masyarakat untuk menjaga taman ini jika nanti sudah diresmikan dan dibuka untuk umum,” ujarnya. (JD 10/ED 01/EUD02)