Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Kasubag Umum dan Kepegawaian Diskominfo Juara I Cabor Tenis Meja

JD10 - berita depok
Jumat, 10 Maret 2023, 19:16 WIB
Kasubag Umum Dan Kepegawaian Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok, Iwan (baju hitam) usai bertanding pada final Porpemkot Depok tahun 2023. (Foto : Istimewa)

berita.depok.go.id - Kepala Sub Bagian Umum Dan Kepegawaian Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok, Iwan, berhasil menadi juara pertama dalam Pekan Olahraga Pemerintah Kota (POR pemkot) Depok Tahun 2023 cabang olahraga (Cabor) tenis meja. 

Di final, Iwan berhasil menumbangkan perwakilan dari Dinas Ketahanan Pangan , Pertanian dan Perikanan (DKP) Kota Depok, Tatan dengan skor 3-1.

"Alhamdulillah, saya bersyukur bisa berprestasi dalam kegiatan POR pemkot tahun ini. Khususnya pada cabang tenis meja," ujarnya saat ditemui berita.depok.go.id, Jumat (10/03/23). 

Dirinya mengatakan, siapapun pemenang dalam kegiatan ini tidak terlalu penting. Sebab, semua peserta memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi juara. 

"Yang terpenting adalah silaturahmi antar ASN di Kota Depok bisa terus ditingkatkan dengan adanya kegiatan ini," katanya. 

Sebagai Informasi, Diskominfo mengirimkan tujuh perwakilan pada perhelatan Porpemkot Tahun 2023. Terbagi dua Cabor dari tiga bidang olahraga yang dipertandingkan, yaitu empat orang bulutangkis dan tiga orang tenis meja. (JD10/EUD03)