Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Juarai Lomba Tingkat Kota, PKK Serua Wakili Depok ke Tingkat Provinsi

JD10 - berita depok
Rabu, 8 Februari 2023, 14:52 WIB
TP-PKK Serua menerima hadiah dari Ketua TP-PKK Kota Depok, Elly Farida, usai meraih juara I dalam lomba Vlog tingkat Kota Depok tahun 2023. (Foto : Istimewa).

berita.depok.go.id - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari berhasil menyabet juara satu lomba Video Blog (Vlog) tingkat Kota Depok Tahun 2023. Dengan raihan ini, PKK Serua berhak mewakili Kota Depok pada lomba yang sama di tingkat Provinsi Jawa Barat.

"Alhamdulillah, kami bisa juara satu dan mewakili Kota Depok di tingkat provinsi," tutur Sekretaris TP-PKK Serua, Susanti kepada berita.depok.go.id, Rabu (08/02/23).

Dirinya mengatakan, lomba PKK tingkat kota tahun ini mengusung tema Pengelolaan Sistem Informasi Manajemen (SIM) PKK. Saat ini, pihaknya tengah bersiap untuk mengikuti lomba tingkat provinsi dengan melakukan sejumlah pembinaan bagi para kader.

"Kami akan lakukan pembinaan dari tingkat kelurahan hingga tingkat kota dengan konsep yang sebaik mungkin," tuturnya.

Dirinya menambahkan, dengan berbagai persiapan yang dilakukan, pihaknya siap memberikan yang terbaik bagi Kota Depok. Dirinya juga berharap, melalui lomba ini dapat menambah kreativitas para kader.

"Alhamdulillah, kami sangat bahagia dan siap mewakili Kota Depok di tingkat provinsi," tandasnya. (JD10/ED 01/EUD03)