Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Jelang Akhir PSBB, BKD Sosialisasikan Protokol Kesehatan ke Rumah Makan

JD 08 - berita depok
Rabu, 3 Juni 2020, 12:13 WIB

Petugas Pajak Daerah I Kota Depok melakukan sosialisasi protokol kesehatan ke restoran, jelang berakhirnya masa PSBB di Kota Depok, Rabu (03/05/20).  

berita.depok.go.id - Menjelang berakhirnya masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Depok pada tanggal 4 Juni 2020, Badan Keuangan Daerah (BKD) Kota Depok melakukan sosialisasi standar protokol kesehatan ke rumah makan. Hal ini, sebagai langkah antisipasi untuk mempersiapkan new normal atau normal baru.

"Ya, sejak kemarin (02/06) kami sudah mendatangi beberapa restoran di Kota Depok untuk melakukan sosialisasi standar protokol kesehatan pada dunia usaha," ujar Kepala Bidang Pajak Daerah 1 BKD Kota Depok, Endra, Rabu (03/06/20).

Dikatakannya, kegiatan ini akan terus dilakukan hingga satu minggu ke depan. Adapun sasarannya adalah seluruh restoran yang wajib pajak.

"Nantinya, hasil sosialisasi akan kita evaluasi lebih lanjut. Tugas kami saat ini hanya menyampaikan sosialisasi protokol pencegahan penyebaran Covid-19," ucapnya.

Dirinya berharap, seluruh pelaku usaha bisa menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Khususnya yang bergerak di bidang kuliner. 

"Mudah-mudahan pelaku usaha bisa patuh, sehingga diharapkan penyebaran Covid-19 bisa ditekan dan dunia usaha bisa terus berjalan," tutupnya. (JD 08/ED 01/EUD02)