Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Jatijajar Raih Penghargaan Terbaik 1 pada Lomba Kampung KB Tingkat Kota

JD09 - berita depok
Selasa, 30 Mei 2023, 13:45 WIB
Wali Kota Depok, Mohammad Idris menyerahkan penghargaan kepada Kampung KB Jatijajar atas raihan prestasi pada Lomba Apresiasi Kampung KB Tingkat Kota Depok Tahun 2023 di Lapangan Balai Kota Depok, Senin (29/05/23). (Foto : JD01/Diskominfo)

berita.depok.go.id - Kampung KB RW 01 Jatijajar meraih Penghargaan Terbaik 1 pada Lomba Apresiasi Kampung KB Tingkat Kota Depok 2023. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wali Kota Depok, Mohammad Idris di Lapangan Balai Kota Depok, Senin (29/05/23).

Lurah Jatijajar, Mujahidin mengatakan, apresiasi ini merupakan suntikan semangat bagi lurah dan tim yang terlibat, agar semakin meningkatkan program pemerintah yang ada di wilayahnya.

"Saya merasa bangga atas raihan prestasi tersebut. Terima kasih kepada warga Jatijajar dan stakeholder lainnya yang telah mendukung program ini," tutur Mujahidin kepada berita.depok.go.id, usai penyerahan penghargaan.

Dikatakannya, program yang dilakukan di Kampung KB Jatijajar akan terus dilanjutkan. Mulai dari penyediaan data dan dokumen keluarga hingga program pengentasan stunting.

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada perusahaan yang menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk mendukung program ini. Antara lain, PT. Karabha Digdaya, PT. Lazada dan PT. Depok Logistik Property.

"Semoga ini awal untuk kegiatan-kegiatan berikutnya dan keberhasilan ini untuk warga Jatijajar agar ke depan lebih baik," tutup dia. (JD 09/ED 01/EUD 04)