Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Jalin Kerja Sama dengan Admedika, RSUD KiSA Komitmen Layani Seluruh Masyarakat Depok

JD 05 - berita depok
Rabu, 28 Februari 2024, 20:33 WIB
Foto: Dokumentasi RSUD KiSA Kota Depok. Tim RSUD KiSA Kota Depok yang dipimpin Direktur RSUD KiSA, Sobari berfoto bersama usai melakukan perjanjian kerja sama dengan AdMedika, belum lama ini.

berita.depok.go.id – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Khidmat Sehat Afiat (KiSA) Kota Depok menjalin kerja sama dengan sejumlah perusahaan asuransi yang tergabung dalam AdMedika. 

Dengan adanya perjanjian kerja sama ini, RSUD KiSA Kota Depok dapat melayani pasien dengan semua sistem pembayaran.

Direktur RSUD KiSA Kota Depok, Sobari mengatakan, pihaknya terus berupaya agar dapat lebih banyak lagi melayani masyarakat Depok dan sekitarnya.

Dengan begitu, tidak hanya pasien kepesertaan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan dan umum (tunai), namun asuransi swasta juga terlayani.

“Iya dengan ditandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) kami sudah siap melayani pasien dengan asuransi swasta yang ada di AdMedika,” kata Sobari kepada berita.depok.go.id, Rabu (28/02/24).

Sobari menuturkan, beberapa jenis pelayanan yang akan pihaknya berikan untuk pasien AdMedika di antaranya, layanan rawat jalan, rawat inap dan Unit Gawat Darurat sesuai dengan fasilitas dari status kepesertaan.

“RSUD KiSA optimis dapat meningkatkan jumlah pasien yang dilayani dengan terjalinnya kerja sama in. Dan menjadi rumah sakit pilihan bagi masyarakat Depok dan sekitarnya,” pungkasnya. (JD 05/ED 02)