Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Jaga Kebugaran Tubuh, Kecamatan Bojongsari Rutin Main Bola Tiap Pekan

JD10 - berita depok
Jumat, 27 Januari 2023, 14:40 WIB
Tim Kecamatan Bojongsari. (JD 10/)

berita.depok.go.id - Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat tubuh tetap bugar dan sehat, sepak bola adalah salah satunya. Olahraga ini rutin dilakukan oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kecamatan Bojongsari di sela-sela kesibukan dalam melayani masyarakat.

Camat Bojongsari, Rijal Farhan mengatakan, kegiatan ini sudah rutin dilakukan sejak dua tahun lalu. Selain untuk menjaga kondisi tetap sehat, kegiatan ini juga bertujuan sebagai ajang silaturahmi antar ASN yang ada di Kota Depok.

"Karena kita setiap main bola selalu mengajak teman-teman dari dinas ataupun kecamatan yang ada di Kota Depok," ujarnya kepada berita.depok.go.id, Jumat (27/01/23).

Selain bertanding melawan ASN Kota Depok, ujar dia, tim sepak bola Kecamatan Bojongsari juga sudah beberapa kali melawan tim-tim yang ada disekitar wilayahnya. Baru-baru ini mereka melawan tim dari Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (DKUM) Kota Depok serta tim dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Khidmat Sehat Afiat (KiSA) Kota Depok.

Lebih lanjut, ujarnya, kegiatan ini dilakukan setiap hari Jumat. Bertempat di National Youth Training Camp (NYTC) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Sawangan.

"Bagi tim dari luar yang ingin mencoba bermain bersama kami bisa langsung menghubungi manajer tim Kecamatan Bojongsari," tandasnya. (JD10/ED02/EUD03)