Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Jabat Camat Cinere, Mursalim Minta Dukungan Masyarakat

JD10 - berita depok
Selasa, 27 Desember 2022, 22:16 WIB
Camat Cinere, Mursalim. (JD10/Diskominfo)

berita.depok.go.id - Kini, Camat Cinere resmi dijabat oleh Mursalim usai dilantik oleh Wali Kota Depok, Mohammad Idris pada 23 Desember kemarin. Dirinya pun meminta dukungan kepada masyarakat demi pembangunan di Kecamatan Cinere yang lebih baik. 

"Kepada seluruh lapisan masyarakat saya mohon dukungan dalam melaksanakan kegiatan pemerintahan, baik pembangunan maupun kemasyarakatan," ujarnya kepada berita.depok.go.id, Selasa (27/12/22). 

Menurutnya, dengan kerja sama yang baik antara warga dan aparatur pemerintah maka akan dapat mewujudkan cita-cita Kota Depok. Salah satunya, memberikan kesejahteraan bagi masyarakat. 

"Dibutuhkan kolaborasi seluruh elemen masyarakat untuk menjalankan roda pembangunan di setiap program yang ada di Kota Depok, khususnya Kecamatan Cinere," jelasnya. 

Dikatakan Mursalim yang sebelumnya menjabat sebagai Camat di Bojongsari, tugas yang diberikan oleh pimpinan akan dijalani dirinya dengan penuh tanggung jawab. Karena, rotasi merupakan hal yang sudah biasa ketika menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Dimanapun ditempatkan, saya siap menjalani tugas yang sudah ditetapkan,” tambahnya. 

Selanjutnya, sebagai langkah awal, ia akan melakukan pendekatan masif kepada warga perumahan. Sebab, di Cinere lebih didominasi oleh perumahan daripada perkampungan. 

"Bojongsari dengan Cinere kulturnya tidak jauh berbeda. Hanya saja, di Cinere penduduknya didominasi perumahan. Perlu ada pendekatan yang masif ketika melakukan pelayanan di Kecamatan Cinere," tutupnya. (JD10/ED02/EUD02)