Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Ikuti Apel Kehormatan dan Malam Renungan Suci, Sekda Depok: Momen Mengenang Jasa Para Pahlawan

JD 12 - berita depok
Kamis, 17 Agustus 2023, 2:04 WIB
News
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri usai mengikuti upacara kehormatan dan malam renungan suci yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Kamis (17/08/23) dini hari. (Foto: JD 01/Diskominfo).

berita.depok.go.id - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri turut mengikuti apel kehormatan dan malam renungan suci yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Kamis (17/08/23) dini hari. Pada kesempatan tersebut, dirinya menyampaikan sejumlah pesan.

"Renungan suci menjadi kegiatan rutin kita dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI). Ini memahami kita bahwa perjuangan para pahlawan dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan untuk terus kita kenang, serta memotivasi kita untuk mempertahankan dan mengisi kemerdekaan ini dengan sebaik-baiknya," tutur Bang SS, sapaannya, usai menghadiri upacara kehormatan dan malam renungan suci.

"Di sini suasananya begitu terasa dan hikmat. Mudah-mudahan ini menjadi penyemangat kita untuk mengisi kemerdekaan dengan terus memberikan yang terbaik," tambahnya.

Apel kehormatan dan renungan suci kali ini, dipimpin oleh Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Ahmad Fuady. Dirinya membacakan naskah upacara kehormatan dan malam renungan suci.

Kemudian dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, penyalaan obor, dan pembacaan doa untuk arwah para pahlawan serta ditutup dengan penghormatan terakhir kepada arwah para pahlawan. (JD 12/ED 01).