Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

HUT ke-73, PDGI Depok Adakan Berbagai Kegiatan

JD 02 - berita depok
Senin, 30 Januari 2023, 17:31 WIB
Para anggota PDGI Cabang Kota Depok saat mengikuti kegiatan peringatan HUT PDGI ke-73. (Foto: Istimewa).

berita.depok.go.id- Peringati Hari Jadi ke-73, Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Cabang Kota Depok menyelenggarakan berbagai kegiatan. Berlangsung di Graha PDGI Cabang Kota Depok dan Gedung BPJS Kota Depok, Grand Depok City (GDC), kemarin (29/01), kegiatan yang diadakan meliputi jalan santai, senam Cardio Dance, dan santunan untuk yatim piatu untuk Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Al-Aisyah dan Pondok Tahfidz Master Al-Faruq Kalimulya Depok. 

Ketua PDGI Cabang Kota Depok, Setiawan Witjaksana mengatakan, kegiatan tersebut diikuti oleh ratusan dokter gigi di Kota Depok. Seluruhnya merupakan anggota PDGI Cabang Kota Depok.

"Kami adakan kegiatan Fun and Fit with PDGI Depok untuk mempererat silaturahmi antar anggota sehingga nantinya dapat optimal dalam membantu mewujudkan program Depok Kota Sehat," tutur Ketua PDGI Cabang Kota Depok, Setiawan Witjaksana kepada berita.depok.go.id, Senin (30/01/23). 

Lebih lanjut, Setiawan menambahkan, dalam peringatan tersebut, juga disampaikan beberapa materi tentang pentingnya olah tubuh bagi dokter gigi. Termasuk, materi terkait kode etik dalam kedokteran gigi.

"Semoga, infomasi yang disampaikan dapat menambah wawasan peserta dan kemudian dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari," pungkasnya. (JD 02/ED 01/EUD03)