Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

HUT ke-3, Alun-alun Kota Depok Adakan Lomba Cinematic Video Profile dan Student Photography

JD 08 - berita depok
Rabu, 18 Januari 2023, 19:34 WIB
Flyer lomba Cinematic Video Profile dan Student

berita.depok.go.id - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-3, Alun-alun Kota Depok menyelenggarakan Lomba Cinematic Video Profile dan Student Photography. Dalam kegiatan ini peserta akan memperebutkan hadiah dengan total Rp 5,5 juta.

“Iya, kami persembahkan lomba ini untuk warga Depok. Cara pendaftaranpun terbilang mudah,” ujar Kepala Unit Pengelola Teknis Dinas (UPTD) Taman Hutan Raya (Tahura) Lintang Yuniar Pratiwi, Rabu (18/01/23).

Dikatakannya, pendaftaran dilakukan secara daring oleh perwakilan tim melalui form pendaftaran yang tertera pada bio instagram @kuncenalunalun. Perwakilan tim terhitung sebagai anggota 1.

“Perwakilan tim mengisi data diri pada google form yang diberikan panitia. Kemudian, peserta wajib mengukuti Technical Meeting (TM) pada 29 Januari 2023. Peserta juga akan kami berikan ID Card yang akan digunakan selama pengambilan gambar di alun-alun Kota Depok,” terangnya.

Lintang melanjutkan, hasil akhir karya dikumpulkan pada google form yang akan diberikan saat batas pengumpulan atau mengumpulkan CD-RW kepada penyelenggara.

“Adapun timeline pelaksanaan yaitu pendaftaran 18-25 Januari, TM 29 Januari, pengambilan gambar 29 Januari - 14 Februari, batas pengumpulan karya 15 Februari dan terakhir pengumuman pemenang 26 Februari 2023,” pungkasnya. (JD 08/ED 02/EUD02)