Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Hari Jadi Kota Depok, Griya Pamer Alun-alun Sediakan Diskon Up to 25 Persen Produk IKM

JD 05 - berita depok
Selasa, 30 April 2024, 18:16 WIB
Foto: Tangkapan Layar Instagram @dekranasda.depok

berita.depok.go.id - Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Depok mengadakan diskon up to (sampai) 25 persen untuk produk Industri, Kecil dan Menengah (IKM) yang ada di Griya Pamer Alun-alun Kota Depok. Diskon ini diberikan dalam rangka merayakan Hari Jadi ke-25 Kota Depok.

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok, Dudi Mi'raz Imaduddin menjelaskan, diskon berlaku sejak 23 April hingga 5 Mei mendatang. Beragam jenis produk menarik bisa didapatkan dengan harga yang cukup murah.

"Diskon serba 25 namanya, setiap produk beragam potongan harganya mulai dari Rp2.500 hingga Rp25 ribu," jelasnya kepada berita.depok.go.id, Selasa (30/04/24).

Ada 25 brand IKM lokal Kota Depok yang berpartisipasi dalam pemberian diskon atau potongan harga tersebut. Mulai dari pakaian batik, kerajinan tangan (Kraft), tas, dan lain sebagainya.

Dudi mengajak masyarakat untuk datang ke Griya Pamer Alun-alun Kota Depok dan Gedung Dekranasda yang berada di area Balai Kota Depok untuk mendapatkan produk IKM yang menarik.

"Cintai produk lokal, karena produk batik dan kerajinan tangan lokal pengrajin kita tidak kalah bagusnya dengan pengrajin nasional," pungkasnya. (JD 05/ED 02)