Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Hari Jadi ke-25 Kota Depok, Ini Harapan dan Pesan Ketua DPRD

JD09 - berita depok
Jumat, 26 April 2024, 23:55 WIB
Ketua DPRD Depok, TM. Yusuf Syahputra. (Foto : Tangkapan Layar)

berita.depok.go.id - Dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-25 Kota Depok yang jatuh pada 27 April, sejumlah ucapan dan pesan disampaikan oleh para tokoh dan pejabat Kota Depok.

Salah satunya Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok, T. M. Yusufsyah Putra.

Dirinya mengatakan, kedepannya Kota Depok dapat lebih maju lagi dalam pelaksanaan baik kedewasaan demokrasi dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dapat terealisasi dengan baik.

“Terima kasih karena dengan kedewasaan ini untuk semua warga yang sudah berkontribusi dalam pembangunan,” ucapnya, kepada berita.depok.go.id. 

Yusufsyah Putra mengatakan, walaupun sudah menunjukan kedewasaan dan berada di tren positif, masih ada sektor yang harus diperkuat yaitu ekonomi. 

Pasalnya, disektor tersebut masih merasakan dampak Covid-19 kemarin.

“Mudah-mudahan pemerintah di sisa waktu periode ini bisa terus berkenaan dengan program-programnya yaitu janji kampanye dan bisa juga mencapai target yang sudah dicanangkan,” tuturnya.

Di momen hari jadi ini, Ia berharap Depok kedepan dapat menjadi Kota yang lebih maju dan dengan warganya lebih sejahtera. 

Selain itu, dalam Pilkada nanti juga diberikan pemimpin yang dapat menjalankan pemerintahan lebih baik dan peduli dengan masyarakat.

"Semoga Kota Depok dipimpin oleh calon pemimpin yang dapat menjalankan program menjadi lebih baik lagi serta peduli terhadap aspirasi masyarakat dan permasalahan-permasalahan yang bisa diselesaikan secara responsif," tandas TM. Yusuf Syahputra. (JD09/ED 01).