Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Hari Jadi Ke-25 Depok, Kapolres: Semoga Semakin Maju, Ramah Lingkungan dan Nyaman

JD09 - berita depok
Sabtu, 27 April 2024, 13:00 WIB
Kepala Polisi Resort Metro Depok, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Arya Perdana. (Foto : JD01/Diskominfo).

berita.depok.go.id - Hari Jadi ke-25 Kota Depok jatuh setiap 27 April, sejumlah harapan disampaikan para tokoh dan pejabat di Kota Depok. Salah satunya, Kepala Polisi Resort Metro Depok, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Arya Perdana.

Kombes Pol Arya Perdana bukan orang baru di Kota Depok. Sebab sebelum kembali ke Depok dan menjadi Kapolres Metro Depok, ia juga pernah menjabat sebagai Wakapolres Metro Depok.

Ia mengatakan saat ini sinergi antara Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dan Polres Metro Depok sudah sangat baik. Tentu kedepannya diharapkan akan semakin baik lagi.

"Alhamdulillah sekarang semakin baik, semakin bersinergi dan kita berharap kedepan akan semakin baik lagi," tutur Kombes Pol Arya Perdana kepada berita.depok.go.id, usai Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka HUT Kota Depok Ke-25 di Gedung DPRD Kota Depok, Jumat (26/04/24).

Kombes Pol Arya Perdana berharap, sinergi yang baik akan memudahkan pihaknya mengawal keamanan di Kota Depok. Dimana nantinya akan berdampak pada perkembangan Kota Depok kedepan.

"Iya ada kerawanan yang perlu diantisipasi. Tapi, dengan sinergi dan saling membantu antara Pemkot, Polres dan masyarakat semuanya akan dapat teratasi," ungkap dia.

"Semoga Kota Depok kedepan juga semakin maju, ramah lingkungan dan masyarakatnya nyaman," pungkas Kombes Pol Arya Perdana. (Mgg01/JD09/ ED 01).