Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Halalbihahal Lebaran, Direktur RSUD ASA: Momen Lebih Guyub dan Solid

JD09 - berita depok
Senin, 22 April 2024, 19:57 WIB
Direktur RSUD ASA, Enny Ekasari memberikan sambutan pada Halalbihalal Pegawai RSUD ASA di aula Lantai 6 Gedung RSUD ASA, Jumat (19/04/24). (Foto : dok. RSUD ASA).

berita.depok.go.id - Masih di awal Bulan Syawal dan suasana Hari Raya Idulfitri, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anugrah Sehat Afiat (ASA) Kota Depok menggelar acara Halalbihalal bagi para pegawainya, Jumat, 19 Apri 2024.

"Walaupaun bulan Ramadan telah berakhir, kegiatan yang sudah kita lakukan selama Ramadan tetap harus dikerjakan dan seharusnya lebih baik lagi," tutur Direktur RSUD ASA, Enny Ekasari kepada berita.depok.go.id, Senin (22/04/24).

Seperti diketahui, RSUD ASA rutin berbagi melalui program Jumat Berkah kepada pengguna jalan dan warga sekitar RSUD ASA. Selain itu, pihaknya juga rutin menggelar pengajian dan berbagi dengan sesama lainnya.

"Tabungan pahala yang sudah didapat selama Ramadan jangan dikurangi dengan hal-hal yang dapat mengurangi pahala tersebut," ucapnya.

Selama bulan Ramadan, lanjut Enny, RSUD ASA berbagi kebahagiaan kepada pasien, keluarga, pengunjung dengan program Berbagi Takjil Gratis. Dengan program tersebut, tentu menjadi keberkahan tidak hanya secara individu tapi juga untuk seluruh civitas hospitalia dan lingkungan tempat bekerja. 

"Di momen lebaran ini, semoga kita saling memaafkan, menjalin silaturahmi, lebih guyub dan solid," pungkasnya. (JD09/ED02)